Repeat Order Suzuki 60 Persen

Repeat Order Suzuki 60 Persen
Repeat Order Suzuki 60 Persen
SURABAYA -- Loyalitas pengguna sepeda motor Suzuki ternyata tinggi. Berdasar hasil survey PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen tunggal pemegang merek Suzuki, repeat order dari konsumen untuk produk mereka mencapai 60 persen. Karena itu, PT IndoJakarta Motor Gemilang (IMG), main dealer di Jatim, membidik costumer setia untuk memasarkan produk-produk baru.

"Khususnya Titan. Apalagi, Titan adalah generasi penerus Smash," ucap Pemimpin Operasional Surabaya PT IMG Dekriswan Zihono sebelum menerima 12 pembalap dalam rangkaian Suzuki Jelajah Negeri, Senin (21/6).

Pria yang akrab disapa Kris itu menyebutkan, kontribusi bebek low end di Suzuki memang masih nomor tiga. Posisinya di bawah jenis matik yang menyumbang 42 persen. Sedangkan Satria FU mencapai 38 persen, dan sisanya bebek low end. Sampai Mei lalu, penjualan IMG berkisar 13.500 unit. "Jumlah itu meningkat 46 persen banding tahun lalu," katanya.

Dengan mengandalkan costumer setia, tambah Kris, dia optimistis kontribusi bebek low end dalam total penjualan bisa menggeser Satria. Alasannya, pasar segmen tersebut masih rendah. "Segmen low end tidak bisa langsung naik. Contohnya penjualan Titan," ungkapnya.

SURABAYA -- Loyalitas pengguna sepeda motor Suzuki ternyata tinggi. Berdasar hasil survey PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen tunggal pemegang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News