Reposisi Ical di Setgab Hasil Usulan Golkar

Reposisi Ical di Setgab Hasil Usulan Golkar
Reposisi Ical di Setgab Hasil Usulan Golkar
JAKARTA - Golkar tidak merasa keberatan dengan reposisi terhadap Aburizal Bakrie dari kursi ketua harian Sekretariat Gabungan (Setgab) Parpol Koalisi. Sekjen DPP Golkar Idrus Marham menyatakan, penempatan Ketua Umum Golkar itu sebagai Wakil Ketua Setgab justru merupakan keinginan Golkar.

Tujuannya, untuk penguatan koalisi. "Mengenai wakil ketua (di Setgab), kita yang minta," ujar Idrus kepada wartawan di gedung DPR RI, Selasa (12/4).

Lebih lanjut Idrus mengatakan, Golkar sedari awal sudah terlibat dalam pembahasan penguatan kinerja koalisi. Sesuai kesepakatan hasil evaluasi Setgab, dalam rangka peningkatan kinerja Setgab akan digelar rapat teknis sebulan sekali yang diatur oleh Sekretaris Setgab, Syarif Hasan dari Partai Demokrat.

Sementara soal pemimpin rapatnya, akan digilir oleh para ketua umum parpol anggota Setgab. Selain rapat sebulan sekali, digelar pula rapat minimal tiga bulan sekali yang dipimpin oleh SBY selaku Ketua Umum Setgab.

JAKARTA - Golkar tidak merasa keberatan dengan reposisi terhadap Aburizal Bakrie dari kursi ketua harian Sekretariat Gabungan (Setgab) Parpol Koalisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News