Resepsi Gibran-Selvi, Arus Dialihkan Searah Jarum Jam

Resepsi Gibran-Selvi, Arus Dialihkan Searah Jarum Jam
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - SOLO - Kepolisian di wilayah Solo memastikan tidak ada penutupan jalan sepanjang resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Kamis (11/6). Menurut Kapolresta Solo Kombespol Ahmad Luthfi, pengalihan arus dilakukan kanalisasi sejak dari patung wisnu Manahan.

”Tidak ada penutupan, hanya pengaliha arus. Sejak patung wisnu sudah kita kanaliasasi terutama untuk kendaraan berat,” ujar Ahmad.

Presiden Joko Widodo dikabarkan tidak ingin sampai ada penutupan jalan karena gedung resepsi, Graha Saba Buwana di Jalan Letjen Suprapto berdekatan dengan jalur dari Solo menuju Surabaya. Sehingga hanya jalur depan Graha Saba yang dialihkan.

Ahmad menjelaskan pihaknya memberlakukan satu arah untuk ring satu di kawasan Sumber. "Arus diberlakukan searah jarum jam," imbuhnya.

Saat ini dari pantauan JPNN, Jalan Letjen Suprapto depan Graha Saba sudah dipadati dengan karangan bunga maupun petugas keamanan dari TNI-Polri di sisi kanan dan kiri jalan. Mobil jihandak juga sudah disiapkan tak jauh dari lokasi resepsi. Kendaraan-kendaraan biasa seperti mobil dan motor tetap bisa lewat di jalan tersebut. (flo/jpnn)

SOLO - Kepolisian di wilayah Solo memastikan tidak ada penutupan jalan sepanjang resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News