Wuih.. Rombongan Relawan Jokowi yang Ini Seksi Banget

Wuih.. Rombongan Relawan Jokowi yang Ini Seksi Banget
Rombongan relawan Jokowi yang berpanpilan seksi di depan gedung Graha Saba Buwana Solo. FOTO: NATALIA/jpnn.com

jpnn.com - SOLO - Semua mata undangan yang sedang mengantri masuk ke resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda di Graha Saba Buwana tiba-tiba teralihkan. Bagaimana tidak, saat itu rombongan relawan Presiden Joko Widodo saat itu datang. Ini bukan rombongan biasa. Ya, mereka adalah dari belasan wanita cantik yang berpakaian seksi berbeda dengan tamu undangan lain yang kebanyakan memakai kebaya maupun dress formal.

Para relawan yang mengaku dari kelompok Misi Cinta Jokowi itu memakai sepatu high heels dan rok sangat mini di atas lutut yang memamerkan paha dan kaki jenjang mereka. Sedangkan untuk atasan mereka memakai baju maupun bolero bermotif batik.

Para wanita cantik ini pun enggan menjelaskan lebih jauh mengenai keterlibatan mereka sebagai relawan mantan Wali Kota Solo tersebut.

"Kami dari Solo," ujar salah satu anggota rombongan yang tidak mau menyebutkan namanya.

Setelah berfoto-foto di depan gedung, rombongan ini tidak jadi masuk ke dalam gedung resepsi.  Mereka memilih menunggu di tempat khusus relawan tak jauh dari lokasi. (flo/jpnn).

SOLO - Semua mata undangan yang sedang mengantri masuk ke resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda di Graha Saba Buwana tiba-tiba teralihkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News