Resepsi Pernikahan Bos NET. TV dan Gista Putri Dijaga Paspampres?

Resepsi Pernikahan Bos NET. TV dan Gista Putri Dijaga Paspampres?
Gista Putri dan Wishnutama usai menggelar akad nikah. FOTO: path Mak Vera

jpnn.com - \SETELAH menggelar akad nikah pada Sabtu (19/9) di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Artis cantik Gista Putri dan suaminya Wishnutama yang tak lain adalah bos NET. TV menggelar resepsi Minggu (20/9) malam. 

Resepsi pernikahan itu digelar di di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Resepsi pernikahan itu mengambil konsep privat. Jumlah undangan pun tidak banyak. Tidak sampai ribuan. Hanya orang-orang terdekat yang diundang. 

Jika di gelaran akad nikah make-up artist Ryan Ogilvy dipercaya mendandani Gista, dalam resepsi, dia tak lagi bertugas. “Kalau soal konsep keseluruhan sih, dia pakai busana dan riasan bernuansa gold," ungkap Ryan, yang menghadiri acara resepsi itu bersama Chelsea Islan.

Berdasar pantauan Jawa Pos (Induk JPNN) di lapangan tadi malam, lokasi resepsi di The Dharmawangsa dijaga dengan pangamanan yang ketat. 

Selain polisi, petugas keamanan hotel pun sangat selektif untuk memberikan izin masuk kepada tamu. Tamu yang tidak membawa undangan fisik tidak diizinkan masuk. Terlihat juga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres). 

(Baca: Mantab! Usai Menikah Bos NET. TV Pamer Foto Bareng Mantan Orang Nomor Satu)

(Baca: Menikahi Artis Muda Cantik, Bos NET TV Berbalas Kicauan dengan Wapres)

(Baca: Ketika Artis Cantik Ini Dinikahi Bos NET. TV)

\SETELAH menggelar akad nikah pada Sabtu (19/9) di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Artis cantik Gista Putri dan suaminya Wishnutama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News