Resepsi sekaligus Launching

Resepsi sekaligus Launching
Pasangan artis Zaskia Sungkar & Irwansyah saat syuting video klip I Miss You di Jl. Margasatwa, Jakarta. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PASANGAN pengantin baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan menghelat resepsi pernikahan di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, 6 Maret mendatang. Acara resepsi tersebut ternyata juga akan digunakan sebagai momen peluncuran single terbaru Irwansyah-Zaskia berjudul Miss You.

Kemarin (16/2) pasangan itu menggarap video klip lagu tersebut di sebuah studio di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Mengambil kesan romantis, konsep video klip dengan nuansa warna merah jambu pun digunakan. Rizal Mantovani didapuk menjadi sutradara video klipnya. Di sela pembuatan video klip, pasangan yang menikah pada 15 Januari lalu pun berbagi cerita.

Zaskia menjelaskan saat akad nikah beberapa waktu lalu, mereka memberikan souvenir sebuah CD berisi lagu yang dinyanyikan mereka berdua. "Lagu Miss You ini ada di CD tersebut. Sekarang dibuat video klipnya karena nanti waktu resepsi akan ditayangkan. Sekalian launching," ucapnya. Acara membuat video klip itu juga menurut kakak kandung Shireen Sungkar ini cukup dadakan.

Sebab awalnya syuting akan dilakukan di luar kota. Tapi justru tak terlaksana karena baik Zaskia maupun Irwansyah sedang mengerjakan sinetron. Menjadi pasangan duet setelah menikah sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi pasangan ini. "Sebenarnya dari awal juga kami inginnya kerja bareng. Kebetulan kesampaiannya justru setelah menikah. Malah jadi enak. Dari rumah berangkatnya bareng," terang Irwansyah.

PASANGAN pengantin baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan menghelat resepsi pernikahan di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, 6 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News