Gandeng Pacar di Single Baru

Gandeng Pacar di Single Baru
Alice Norin saat peluncuran album terbarunya di Rollingstone Cafe, Jakarta, Senin (14/2) Malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
GAGAL membangun rumah tangga bersama DJ Riri, tidak membuat Alice Norin menutup hati. Perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987 itu, kini menemukan kekasih barunya yakni Alvin. Tidak hanya mesra dalam urusan cinta, Alice mengajak pacarnya untuk menggarap single perdananya yang bertajuk Dan Kita.

"Orang tahunya aku main sinetron, film dan DJ. Tapi sekarang aku mau fokus di dunia musik," tukasnya Alice di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Sabtu malam (14/2). Dia mengaku, hampir semua persiapan single perdananya dibantu pacarnya yang berasal dari Bandung tersebut.

Bintang sinetron Amanah Dalam Cinta ini berharap hubungan cintanya membawa semangat baru dalam kehidupannya. Terlebih, selama satu tahun menjalin hubungan, keduanya bisa saling mendukung satu sama lain. "Insyaallah kali ini serius dan respon dari masing keluarga, Alhamdulillah pada setuju, pada senang," ungkapnya seraya tersenyum.

Alice mengaku banyak hal positif yang bisa mereka berdua lakukan untuk menata karirnya di dunia hiburan. "Kita bisa melakukan hal yang sama. Misalnya dia sekarang ngebantu memproduseri lagu dan banyak hal yang bisa dilakukan positif secara bersamaan. Jadi, bukan cuma sekedar hubungan pacaran saja," terangnya.

GAGAL membangun rumah tangga bersama DJ Riri, tidak membuat Alice Norin menutup hati. Perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987 itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News