Rayakan Ultah Penuh Kesedihan

Rayakan Ultah Penuh Kesedihan
Rayakan Ultah Penuh Kesedihan
UNTUK kali pertama artis Olla Ramlan harus merayakan ulang tahun tanpa didampingi suami. Momen yang seharusnya menjadi hari bahagia justru menjadi muara kesedihan. Saat mantan suaminya, Alex Tian, memberinya ucapan selamat ultah ke-31, perempuan  kelahiran, 15 Februari 1980 ini, tak kuasa membendung airmatanya.

Tanpa sungkan dia pun terisak menahan sedih. "Kebetulan yang ngucapin pertama Alex, pukul 00,00 WIB. Ini  pertama kali ulang tahun sendiri, jadi pasti ada rasa rindu dengan Alex. Ya bagaimana pun saya berpisah baru dalam waktu 6-7 bulan, jadi tidak bisa hilang begitu saja," terang di Studio I RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (15/2).

Olla semakin larut dalam kesedihan saat sahabatnya, Raffi Ahmad dan Olga membacakan sepucuk surat dari ayahnya, Muhammad Ramlan yang tidak bisa mendampinginya merayakan ultah. "Aku belum menerima kado. Ucapan, doa pun udah cukup, baik dari teman, sahabat, keluarga. Ciuman  dari anakku sudah anugerah yang cukup,” kata bintang sinetron Nada Cinta sendu.

Kehadiran anaknya, Sean Michael Alexander dan ibunya, Pissa Assarah sedikit mengobati sedih hatinya. Di usianya yang semakin matang, Olla berharap diberi kekuatan menjadi single parent yang bisa membesarkan anaknya dengan baik.

UNTUK kali pertama artis Olla Ramlan harus merayakan ulang tahun tanpa didampingi suami. Momen yang seharusnya menjadi hari bahagia justru menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News