Reses di Jakarta Utara, Sahroni Singgung Isu Perundungan hingga Atap Bocor

Reses di Jakarta Utara, Sahroni Singgung Isu Perundungan hingga Atap Bocor
Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Ahmad Sahroni saat kunjungan rses ke dapilnya di Jakarta Utara. Foto: dokumen ASC

jpnn.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni baru saja melakukan kunjungan kerja reses guna menyerap aspirasi warga di Pademangan dan Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan itu, hampir seribuan warga yang hadir juga mendapat paket bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Sahroni juga menyampaikan berbagai pesan terkait posisinya di Komisi III DPR RI yang membawahi isu hukum dan HAM.

"Bapak, ibu, perlu diketahui bahwa saya sangat concern pada isu-isu ketidakadilan dan bullying (perundungan, red)," ujar Sahroni saat reses berlangsung di Gor Pademangan, dikutip dari siara pers, Senin (9/10).

Anggota dewan asal daerah pemilihan Jakarta Utara dan Jakarta Barat itu mengatakan kedua isu tersebut menjadi perhatiannya lantaran dirinya duduk di Komisi III DPR, sekaligus mitra kerja Polri.

"Jadi, kasus-kasus bullying atau pengeroyokan itu bisa tertangani dengan cepat. Karenanya ibu bapak tolong lapor jika menemukan kasus seperti ini di daerahnya,” ujar Sahroni.

Sementara itu, saat reses ke Kecamatan Cilincing, legislator Fraksi Partai NasDem tersebut menyambangi Rusun Pelindo yang merupakan salah satu permukiman padat di Jakarta Utara.

Saat itu, Sahroni menyerap aspirasi terkait hunian warga yang memiliki banyak masalah, seperti air mati hingga atap bocor yang sangat mengganggu kehidupan 20 RT di rusun tersebut.

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni menyinggung isu perundungan hingga atap rumah bocor saat reses ke dapilnya di Pademangan dan Cilincing, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News