Resign dari Garuda, Emirsyah: Saya jadi Wartawan Saja

Resign dari Garuda, Emirsyah: Saya jadi Wartawan Saja
Resign dari Garuda, Emirsyah: Saya jadi Wartawan Saja

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengklaim pengunduran dirinya sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMM), Rini Soemarno. Bahkan sebelum mengundurkan diri, ia sudah berkonsultasi pada Rini.

"Sudah-sudah, beliau setuju, sebelumnya saya sudah konsultasikan dulu dengan Bu Menteri dan beliau setuju," ungkap Emir usai bertemu Rini di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (11/12).

Pria berkacamata ini menegaskan bahwa pengunduran dirinya untuk memberikan kesiapan pada dirut Garuda yang baru, agar bisa memulai kerja di awal semester l pada 2015 nanti. 

Mengingat masa kerja Emir akan habis pada Maret 2015. Lagipula kata dia, masa jabatannya tak mungkin lagi diperpanjang lagi karena sudah dua periode menjabat. Lalu setelah tak menjabat sebagai Dirut Garuda, apa rencana Emir selanjutnya? "Saya jadi wartawan saja lah. Saya mau tarik nafas dulu," jawab Emir mengundang tawa. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengklaim pengunduran dirinya sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Badan Usaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News