Resmi! Benzema Absen Lawan Atletico

Resmi! Benzema Absen Lawan Atletico
epa

jpnn.com - MADRID- Real Madrid semakin compang-camping ketika menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Pasalnya, sederet pemain andalan harus absen dalam laga penting itu. Terbaru, Madrid harus kehilangan Karim Benzema yang tengah dihantam cedera ligamen lutut kanan.

Cedera itu menimpa ketika Benzema membela Madrid pada leg pertama di kandang Atletico. Penyerang asal Prancis itu juga harus absen saat Madrid menekuk Malaga akhir pekan lalu.

Benzema sebenarnya sudah menjalani latihan pada Jumat lalu. Celakanya, saat itu Benzema justru kembali mengalami masalah. Alhasil, bomber berdarah Aljazair itu tak bisa meneruskan latihan.

Sebelumnya, Madrid sudah dipastikan kehilangan Luka Modric yang mengalami masalah lutut. Selain itu, raksasa Spanyol berjuluk Los Merengues tersebut juga kehilangan Gareth Bale karena cedera betis. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid semakin compang-camping ketika menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News