RESMI! Casilla Kembali ke Real Madrid

RESMI! Casilla Kembali ke Real Madrid
Kiko Casilla. Foto: realmadrid

jpnn.com - MADRID - Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan Kiko Casilla dari Espanyol. Kiper ini diikat kontrak selama lima musim.

"Real Madrid dan Espanyol sudah sepakat dengan transfer Kiko Casilla, yang masih akan melakukan uji medis. Casilla akan diikat dengan kontrak selama lima musim," bunyi pernyataan di situs resmi klub, Jumat (17/7) malam.

Tak disebutkan angka pasti nilai transfer Casilla. Namun dikutip dari ESPN, Madrid harus merogoh kocek sedalam 6juta euro atau setara dengan Rp88 miliar untuk mendaratkan Casilla.

Pemain kelahiran 2 Oktober 1986 ini sebenarnya bukan orang baru di Real Madrid. Casilla pernah bermain di akademi Madrid di tahun 2000 hingga 2007.

Casilla, yang sejatinya masih memiliki tiga tahun kontrak sisa dengan Espanyol, selama musim 2014-2015 mencatat 13 clean sheet alias tak kebobolan,

"Saya tidak pernah berpikir bisa kembali ke sini. Saya sangat beruntung bisa kembali. Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Ini adalah kesempatan baru dalam karier saya dan kereta ini hanya datang sekali. Saya ingin menikmatinya dengan melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujar Casilla. (adk/jpnn)


MADRID - Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan Kiko Casilla dari Espanyol. Kiper ini diikat kontrak selama lima musim. "Real Madrid dan Espanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News