Resmi Dibuka, Pameran Pro AVL Targetkan 5.000 Pengunjung Selama 3 Hari

Resmi Dibuka, Pameran Pro AVL Targetkan 5.000 Pengunjung Selama 3 Hari
Pameran Internasional Audio, Visual, LED, Lighting, dan Musik Pro AVL Indonesia Expo 2023 dibuka untuk umum pada Kamis (26/10). Foto: dok Pro AVL

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Internasional Audio, Visual, LED, Lighting, dan Musik Pro AVL Indonesia Expo 2023 dibuka untuk umum pada Kamis (26/10).

Pameran tersebut berlangsung bersamaan dengan Tourism & Entertainment Technology Asia, Broadcast & Media Tech Indonesia dan Music Indonesia Expo 2023 di Hall C Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan saat ini perkembangan pasar audio visual dan lighting di Indonesia cukup banyak diminati. Tingginya minat ini mengikut perkembangan bisnis hiburan di Indonesia yang makin maju.

PRO AVL Indonesia Expo 2023 hadir untuk kedua kalinya dan merupakan ajang pameran perlengkapan audio visual dan lighting terbesar di Indonesia,” kata Daud.

Daud menyebutkan bahwa pameran itu juga menjadi platform bagi para produsen audio, visual, LED dan lighting untuk memperkenalkan teknologi terbaru, berkonsultasi mengenai alat musik dan sistem suara, promosi, serta mendapatkan prospek konsumen.

“Pameran ini diikuti oleh 43 peserta baik lokal hingga internasional dengan beragam kategori produk seperti professional audio sound system, lighting system, effect equipment, LED frame, peralatan musik instrumen, dan teknologi stage lighting terbaru,” ujarnya.

Menurut Daud, pameran menargetkan 5.000 orang pengunjung yang terdiri dari para pelaku industri kreatif yang bergerak di bidang industri entertainment, konser, pertunjukan, sekolah musik, teater, pengelola & pemilik gedung, penyiaran, stasiun TV, stasiun radio, musisi profesional, lembaga musik, studio rekaman, serta persewaan peralatan pertunjukan,

“Bagi pengusaha peralatan audio visual dan lighting sangatlah wajib untuk mengunjungi pameran ini yang akan berlangsung selama tiga hari. PRO AVL Indonesia Expo 2023 dibuka umum mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB,” jelasnya.

Pameran Internasional Audio, Visual, LED, Lighting, dan Musik Pro AVL Indonesia Expo 2023 dibuka untuk umum pada Kamis (26/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News