Resmi Dibuka, Sekolah Kristen IPEKA CPI Makassar Siap Didik Generasi Penerus Bangsa

Resmi Dibuka, Sekolah Kristen IPEKA CPI Makassar Siap Didik Generasi Penerus Bangsa
Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) Makassar secara resmi dibuka setelah memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada (17/7). Foto: dok IPEKA CPI

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) Makassar secara resmi dibuka setelah memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada Senin, 17 Juli 2023.

Direktur Sekolah Internasional IPEKA Susanti menyatakan bahwa sekolah berstandar internasional ini mulai dibangun pada April 2022 di CitraLand City Losari Makassar.

IPEKA CPI saat ini melayani jenjang Nursery dan Kindergarten (Early Childhood), Junior High School (Grade 7), serta Senior High School (Grade 10). Pada Tahun Pelajaran 2024/2025, IPEKA CPI juga akan melayani murid jenjang Elementary dari Grade 1-4.

IPEKA CPI akan open house yang dapat dihadiri oleh masyarakat kota Makassar yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program pendidikan di IPEKA CPI pada (9/9).

"Sekolah Kristen IPEKA CPI berkomitmen untuk memberikan pendidikan Kristen yang berkualitas di kota Makassar guna mempersiapkan pemimpin Kristen masa depan," ujar Susanti.

Susanti menjelaskan sekolah Kristen berstandar internasional yang memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran, dan membekali serta mempersiapkan para guru selama satu tahun dengan pelatihan-pelatihan yang dapat melengkapi kemampuan mereka dalam menerapkan pembelajaran di IPEKA CPI.

Sekolah Kristen IPEKA CPI menggunakan kurikulum yang dikembangkan oleh IPEKA yaitu IPEKA Christian Education (ICE) Curriculum.

Kurikulum ini mengintegrasikan iman dan ilmu yaitu, pandangan Alkitabiah dengan kurikulum Pearson Edexcel dan Kurikulum Merdeka.

Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) Makassar secara resmi dibuka setelah memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada (17/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News