Resmi Digelar, GIIAS Semarang 2023 Hadirkan Mobil dan Motor Keren

Resmi Digelar, GIIAS Semarang 2023 Hadirkan Mobil dan Motor Keren
Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 Semarang resmi dibuka di Marina Convention Center, Rabu (18/10). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, SEMARANG - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 Semarang resmi dibuka di Marina Convention Center, Rabu (18/10).

Pameran otomotif bertaraf Internasional itu diikuti oleh 14 merek kendaraan bermotor hingga, Minggu (22/10).

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengataka GIIAS Semarang kembali menyapa masyarakat Jawa Tengah pada penyelenggaraan ke-dua kalinya ini.

”Tahun ini menjadi momen yang membanggakan, di mana pada tahun ini antusiasme peserta mengalami peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya,” ujar Nangoi.

Dia menambahkan Gaikindo antusiasme para peserta GIIAS Semarang 2023 dapat menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif nasional khususnya di Jawa Tengah.

”GIIAS adalah ajang untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya,” sambung Nangoi.

Oleh karena itu, GIIAS Semarang 2023 akan menghadirkan kurang lebih sepuluh model kendaraan baru dari Agen Pemegang Merek otomotif, yang sebelumnya telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di the 30th GIIAS 2023 di BSD, Kabupaten Tangerang.

Di tempat yang sama, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal ILMATE menyampaikan GIIAS Semarang 2023 yang merupakan kota ke-tiga pada rangkaian GIIAS The Series 2023.

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 Semarang resmi dibuka di Marina Convention Center, Rabu (18/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News