Resmi Diluncurkan, BANANAS Siap Garap Pasar Quick Commerce Groceries

Resmi Diluncurkan, BANANAS Siap Garap Pasar Quick Commerce Groceries
BANANAS, startup lokal Indonesia menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Foto dok BANANAS

jpnn.com, JAKARTA - BANANAS, startup lokal Indonesia menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Mengusung konsep quick commerce, BANANAS menjadi sebuah startup lokal Indonesia yang menawarkan layanan, yang menghubungkan konsumen dalam berbelanja barang kebutuhan sehari-hari.

Quick commerce merupakan metode pengiriman pesanan dalam jumlah kecil, namun cepat.

BANANAS memungkinkan pelanggan bisa berbelanja ribuan barang kebutuhan sehari-hari secara cepat dalam hitungan menit dengan pilihan variasi produk yang beragam, fresh dan harga kompetitif.

“Layanan quick commerce masih terbilang baru di Indonesia. Namun, kami melihat adanya peluang sangat besar dan besarnya pasar untuk barang kebutuhan sehari-hari yang belum tergarap," tutur Founder & CEO BANANAS Mario Gaw.

Sejak awal berdiri, pihaknya ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen dan terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan, sesuai dengan kebutuhan.

Melihat potensi industri quick commerce di Indonesia serta tren pertumbuhan yang positif, BANANAS pada awal Februari lalu juga mengumumkan telah mendapat pendanaan awal sebesar USD 1 juta yang dipimpin oleh East Ventures, dengan partisipasi dari SMDV, ARISE, MDI Ventures dan beberapa angel investor lainnya.

BANANAS juga berhasil mendapatkan dana tambahan sebesar USD 500 ribu menjadikan total pendanaan awal sebesar USD 1,5 juta atau setara Rp 21,5 miliar.

BANANAS, startup lokal Indonesia menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News