Minggu, 19 November 2017 – 04:38 WIB

Resmi Ditinggal Golkar, Dedi Mulyadi Tetap Maju Pilgub Jabar

Minggu, 12 November 2017 – 23:13 WIB
Resmi Ditinggal Golkar, Dedi Mulyadi Tetap Maju Pilgub Jabar - JPNN.COM

jpnn.com - Dukungan kepada Bupati Purwarkarta Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub Jabar 2018 terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut datang dari Barikade Nusantara, Front Pembela Indonesia, Relawan Beringin Bersatu, Bhakti Ksatria Tuladan, dan Baladdewa.

Jubir Barisan Kang Dedi Mulyadi (Barikade), Agung Eka Dharma mengatakan bahwa Dedi Mulyadi tetap akan maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

“Kang Dedy tetap akan maju, entah melalui jalur perseorangan maupun dari partai lain, tapi tetap kita akan menunggu kepastian dari kang Dedi,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela deklarasi dukungan untuk Dedi Mulyadi di Jalan Raya Kemang, Kecamatan Kemang, Kubupaten Bogor, Minggu (12/11).

Seperti diketahui, Dedi Mulyadi adalah ketua DPW partai Golkar. Namun Partai Golkar sendiri telah memilih Ridwan Kamil yang bukan kadernya sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub Jabar 2018.

Tapi menurut Agung, Jubir Dedi Mulyadi, hal itu tidak dipermasalahkannya.

“Beliau sangat bijaksana dan yang kedua beliau sangat pasrah ini adalah keputusan dari partai, untuk kedepannya kita tunggu saja, mungkin dalam waktu dekat ini apakah beliau akan maju sebagai perseorang atau dari partai nanti kita menunggu kepastian dan keterangan dari beliau,” pungkasnya. (adi/iks/pojokjabar)

Sumber : PojokJabar
SHARES
loading...
loading...
Komentar