Resmi Gaet Winger Barca, Chelsea Bikin MU 2 Kali Gigit Jari

Resmi Gaet Winger Barca, Chelsea Bikin MU 2 Kali Gigit Jari
CFC

jpnn.com - LONDON – Chelsea berhasil membuat Manchester United dua kali gigit jari hari ini Kamis (20/8). Itu terjadi setelah Chelsea sukses mendapatkan tanda tangan winger Barcelona Pedro Rodriguez.

Sebelumnya, MU juga sudah dibikin gigit jari setelah Manchester City mengumumkan penandatanganan kontrak bek Valencia Nicolas Otamendi. Sebagaimana diketahui, MU memang tertarik mendatangkan dua pemain itu.

“Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan sudah mendapatkan Pedro dari Barcelona,” demikian bunyi pernyataan resmi Chelsea di laman klub, Kamis (20/8).

Masuknya Pedro membuat hubungan Chelsea dan Barcelona kian mesra. Sebelumnya, Chelsea juga sudah mendapatkan playmaker Cesc Fabregas pada musim panas 2014 lalu.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat antusias memulai perjalanan saya di Chelsea. Saya di sini untuk memenangkan banyak gelar. Terima kasih atas peluang ini,” tegas Pedro. (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea berhasil membuat Manchester United dua kali gigit jari hari ini Kamis (20/8). Itu terjadi setelah Chelsea sukses mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News