Resmi Jabat Camat, Ini Janji Mpok Ati

Resmi Jabat Camat, Ini Janji Mpok Ati
Ina Banowati alias Mpok Ati saat menandatangani dokumen dalam acara serah terima jabatan Camat Mustikajaya, Sabtu (15/11). Foto: Radar Bekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Ina Banowati resmi menjabat Camat Mustikajaya. Ini setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Sabtu (15/11) lalu. Perempuan yang akrab disapa Mpok Ati ini menggantikan Nadih Arifin yang bergeser menjadi Camat Bekasi Timur.

Setelah resmi menjabat Mpok Ati berjanji akan menjalankan beberapa program prioritas. Dalam kesempatan itu, dia juga memuji camat sebelumnya yang dinilai kinerjanya baik.

"Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih pada camat sebelumnya yang menunjukkan kerja positif memajukan Kecamatan Mustikajaya. Tentu kerja-kerja mereka patut dihargai dan program yang baik akan saya lanjutkan. Nah, untuk prioritas program yang mungkin condong pada kondusifitas lingkungan sekitar masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Mpok Ati juga meminta dukungan masyarakat dalam menjalankan program pemerintah. Dia sadar tanpa dukungan masyarakat, maka program pemerintah tidak akan berjalan baik.

"Walau pun kita selaku camat punya gagasan dan terobosan program yang baru, tapi jika tak ada kerja sama dari masyarakat, tentu semua akan sia-sia. Untuk itu, mari kita saling bersinergi, masyarakat dan pemerintah perlu kompak saling berpartisipasi untuk memajukan Kota yang kita cintai ini,” harapnya.

Di tempat sama, Nadih yakin figur Mpok Ati bisa bekerja dan memajukan wilayah Kecamatan Mustikajaya.

"Mpok Ati ini bukan orang baru di sini. Beliau sebelumnya juga pernah beraktivitas di masyarakat. Sehingga sudah punya pengalaman. Tinggal bantuan dari para lurah serta rekan-rekan di kecamatan untuk membantu tugas beliau,” tuturnya.

Nadih juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas di Kecamatan Mustikajaya selama tiga tahun empat bulan.

BEKASI - Ina Banowati resmi menjabat Camat Mustikajaya. Ini setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Sabtu (15/11) lalu. Perempuan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News