Resmi Jadi WNI, Spaso Kini Masuk Radar Luis Milla

Resmi Jadi WNI, Spaso Kini Masuk Radar Luis Milla
Ilija Spasojevic resmi mendapatkan status kewarganegaraannya pada Rabu (25/10). Foto: IG Ilija Spasojevic

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Timnas senior Bima Sakti mengaku senang mendengar kabar Ilija Spasojevic sudah resmi jadi warga negara Indonesia.

Menurut dia, ada kemungkinan pelatih kepala Timnas Luis Milla akan memantau pertandingan klub tempat Spaso bernaung.

"Tentu saja, mudah-mudahan dia bisa menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan," ungkap Bima saat dihubungi Rabu (25/10) malam.

Saat ini, eks kapten Timnas tersebut sedang berada di Balikpapan, Kalimantan Timur. Bima belum mendapatkan tugas untuk memantau pertandingan apa pada pekan ini. Hanya, untuk laga di sekitaran Jakarta, sudah dipastikan bakal dipantau langsung oleh Milla.

"Kemungkinan pelatih Luis Milla langsung yang lagi di Jakarta untuk pantau pertandingan Bhayangkara. Pemain dari laga nanti dipantau untuk persiapan uji coba timnas senior nanti," imbuh Bima.

Selama ini, Bima mengakui timnas memang masih kurang di sektor depan. Dia berharap, apabila Spaso memang sesuai dengan kebutuhan skuat Garuda, maka bukan tidak mungkin dia akan segera menjalani debut dengan timnas.

"Ya, kalau memang sesuai dengan kebutuhan. Dia akan dicoba dalam uji coba Timnas selanjutnya," Bima menandaskan. (dkk/jpnn)


Asisten Pelatih Timnas senior Bima Sakti mengaku senang mendengar kabar Ilija Spasojevic sudah resmi jadi warga negara Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News