Resmi Menikah, Ricky Martin Pengin Punya 10 Anak

Resmi Menikah, Ricky Martin Pengin Punya 10 Anak
Ricky Martin dan Jwan Josef. Foto: Just Jared

jpnn.com - Ricky Martin sudah lama mengakui bahwa dirinya adalah seorang homoseksual. Nah, kini penyanyi kelahiran Puerto Rico itu memulai lembaran baru hidupnya dengan menikahi sang kekasih, Jwan Yosef.

"Saya adalah seorang suami sekarang tetapi kami baru akan mengadakan pesta perayaan dalam beberapa bulan ke depan. Saya akan memberitahu kalian nanti," kata Jwan Yosef kepada E! News, belum lama ini.

Menurut pria yang berprofesi sebagai seniman ini, keputusan menikah diambil untuk memperlihatkan kepada dunia bahwa mereka adalah keluarga normal dengan dua orang anak.

"Banyak yang mengatakan anak kalian menjadi cover majalah dan lain-lain. Saya katakan, iya karena saya ingin menunjukkannya. Saya ingin orang melihat saya dan keluarga saya lalu mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan kami," imbuhnya.

Sementara itu, Ricky Martin menambahkan bahwa keputusan menikah diambil setelah mendapatkan dukungan dari kedua anak kembarnya, Matteo and Valentino.

"Ini (pernikahan) adalah bagian dari rencana anak-anak. Anak-anak saya bertanya mengenai memiliki dua ayah dan saya katakan kepada mereka bahwa kita adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah bentuk dari indahnya kebebasan," ungkap pelantun Livin La Vida Loca tersebut.

Kemudian, dia berharap bahwa pernikahannya ini bisa langgeng. Bahkan, dilansir dari People.com, dia berharap memiliki empat pasang anak kembar lagi, sehingga menjadi keluarga besar.

"Saya ingin empat pasang lagi anak kembar. Saya bahagia jika bisa memiliki keluarga yang besar," katanya kepada E! News saat diwawancarai saat sesi karpet merah Golden Globes beberapa waktu lalu.

Ricky Martin mengatakan, keputusan menikah diambil setelah mendapatkan dukungan dari kedua anak kembarnya, Matteo and Valentino

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News