Resmikan Coworking Space di Aceh, Ketum AMPI Siap Rangkul Anak Muda

Resmikan Coworking Space di Aceh, Ketum AMPI Siap Rangkul Anak Muda
Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo meresmikan kantor DPD AMPI Aceh yang berkonsep coworking space, Selasa (14/12). Foto: Dok. AMPI

jpnn.com, ACEH - Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo meresmikan kantor DPD Aceh yang berkonsep coworking space, Selasa (14/12).

Dito beserta rombongan sehari sebelumnya melantik AMPI Sumut di Medan.

Dia berharap AMPI Aceh bisa bertransformasi dan menjadi sarang berkumpulnya anak-anak muda kreatif di Aceh dengan diresmikannya kantor bernuansa coworking ini.

"Berikan ruang kreativitas seluas-luasnya untuk pemuda yang Aceh yang ingin berinovasi,” tutur Dito melalui keterangan tertulisnya, Selasa.

Dikatakan Dito, Aceh sebagai pintu masuk Indonesia harus bisa memaksimalkan potensi anak mudanya agar bisa berkompetisi di dunia.

Terlebih lagi dikenalnya Aceh karena Tsunami tahun 2006, maka para generasi penerus di aceh harus bisa memperkenalkan lewat kreativitas dan inovasinya ke dunia.

“Tambahan dari saya, agar inovasi dan kreativitas juga dilakukan dalam mensosilisasikan Partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto menuju Pemilu 2024. Lakukan hal-hal baru dalam memperkenalkan partai dan ketum tercinta kita," jelas Dito.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Ketua DPD Golkar Aceh TM Nurlif yang ikut menandatangani prasasti peresmian kantor DPD AMPI Aceh. (rhs/jpnn)

Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo meresmikan kantor DPD AMPI Aceh yang berkonsep coworking space, Selasa (14/12).


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News