AMPI Sumut Dilantik, Teriakan Airlangga Presiden-Ijeck Gubernur Menggema

AMPI Sumut Dilantik, Teriakan Airlangga Presiden-Ijeck Gubernur Menggema
AMPI Sumut yang dikomandoi David Luther Lubis resmi dilantik pada 13 Desember. Foto: Dok. AMPI Sumut

jpnn.com, MEDAN - AMPI Sumatera Utara (Sumut) yang dikomandoi David Luther Lubis resmi dilantik pada 13 Desember.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo di Medan.

Selain didampingi oleh sekjen, rombongan DPP AMPI juga menyertakan kader-kader asal tanah Batak yang aktif di pusat yaitu Mahalinda Napitupulu dan Diache Harahap.

Dalam sambutannya Dito berpesan agar AMPI Sumut bisa lebih meng-eksplore kekuatannya sebagai salah satu ormas terbesar di Sumut.

“AMPI Sumut yang saat ini terkenal dengan militansinya akan menjadi lebih besar lagi berkat program baru Ketua David yaitu AMPI Academy. Program tersebut akan menjadikan kader-kader AMPI Sumut pemimpin di berbagai sektor dan tingkatan, bahkan sangat mungkin bisa menjadi pemimpin di tingkat pusat,” ujar Dito melalui keterangan tertulisnya, Selasa (14/12).

Menurut dia, program AMPI Academy di Sumut adalah laboratorium untuk meningkatkan mutu Intelektualitas para pemuda yang akan dilaksanakan di seluruh Sumut.

“Harapan ke depan menuju 2024, AMPI di seluruh Indonesia harus menjadi vote getter untuk Partai Golkar dalam pemilu serentak nanti dan memenangkan calon-calon yang yang didukung Partai Golkar," jelas Dito.

"Paling utama adalah Airlangga Hartarto sebagai presiden dan di Sumut Bang Ijeck sebagai gubernur. Dengan program-program baru AMPI Sumut, maka harus bisa merangkul komunitas anak muda dan juga tokoh-tokoh sosial muda di daerah masing-masing," kata Dito.

Teriakan Airlangga Hartarto presiden dan Ijeck gubernur menggema di acara pelantikan AMPI Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News