Respons Keluhan Warga, Bobby Nasution Langsung Keluarkan Perintah

Respons Keluhan Warga, Bobby Nasution Langsung Keluarkan Perintah
Wali Kota Medan Bobby Nasution melintasi jalan rusak di Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Senin (14/6/2021). (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution menyampaikan keprihatinan setelah mendengar keluhan warga di Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Bobby pun langsung menanggapi keluhan warga dengan memerintahkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait melakukan pembetonan jalan raya di kawasan Medan Utara itu.

"Insyaallah, perbaikan akan kami lakukan bulan depan (Juli)," kata Bobby ketika meninjau jalan yang rusak di Medan, Senin (14/6).

Menantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu menyatakan bahwa jalan tersebut akan dicor agar tahan lama.

"Jalan tidak di aspal, melainkan dicor agar tahan lebih lama. Sebab, jalan ini sering dilintasi truk dengan tonase besar," ucap Bobby.

Dia menambahkan sebelum dilakukan perbaikan, jalan rusak tersebut akan ditimbun terlebih dahulu untuk meminimalkan kecelakaan.

Selain itu, lanjut Bobby, juga untuk mencegah kerusakan yang makin parah akibat tergenang ketika turun hujan deras.

"Sebelum kami beton, jalan lebih dahulu kami timbun. Jalan yang nanti dibeton sepanjang 1,1 kilometer dengan kualitas yang baik. Untuk pengerjaan rencananya lima bulan," jelas Bobby.

Wali Kota Medan, Sumut, Bobby Nasution merespons langsung keluhan warga di Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Menantu Presiden Jokowi itu memberikan perintah kepada OPD terkait.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News