JPNN.com

Respons Mbah Moen ketika Disowani Prabowo

Sabtu, 29 September 2018 – 22:18 WIB Respons Mbah Moen ketika Disowani Prabowo - JPNN.com

jpnn.com, REMBANG - Calon presiden (capres) dari Koalisi Adil Makmur (KAM) Prabowo Subianto sowan ke KH Maimun Zubair yang juga pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang di Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu Sabtu (29/9). Ketua Majelis Syariah PPP itu menyambut langsung kehadiran Prabowo dan memperkenalkannya kepada para santrinya.

"Kepada tamu saya yang sangat saya hormati, Letjen Purn H Prabowo Subianto hadir di sini, telah menjadi orang yang memimpin Indonesia. Beliau adalah calon pemimpin pada pemilu yang akan datang," ujar kiai karismatik yang lebih kondang dengan nama panggilan Mbah Moen itu.

Menurut Mbah Moen, kehadiran Prabowo tepat di hari yang baik. Sebab, Allah menyelesaikan penciptaan dunia pada hari Sabtu.

"Hari ini Pak Prabowo tepat ketemu saya adalah hari Sabtu. Allah telah merampungkan segalanya. Alhamdulillah, saya senang sekali Pak Prabowo mencalonkan diri. Itu adalah ibadah," katanya. 

Mbah Moen lantas mendoakan ketua umum Partai Gerindra itu agar jika kelak terpilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bisa menciptakan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. "Saya merasa gembira Pak Prabowo ke sini, apa yang di angan-angan itu nantinya Allah yang menentukan dan saya ikut berdoa," katanya.(gir/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...