Respons Megawati Soekarnoputri Terkait Penusukan Wiranto di Pandeglang

Respons Megawati Soekarnoputri Terkait Penusukan Wiranto di Pandeglang
Megawati Soekarnoputri. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan keprihatinannya atas penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

Wiranto ditusuk saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Dua pelakunya yang merupakan pasangan suami istri sudah ditangkap.

"Saya prihatin mendengar kabar peristiwa penyerangan terhadap Pak Wiranto. Saya mengecam aksi penyerangan tersebut. Saya berharap aparat kepolisian bisa menyelidiki motivasi pelaku melakukan penyerangan," kata Megawati di Jakarta, Kamis (10/10).

Presiden Kelima RI ini menambahkan dirinya cukup terkejut ada upaya penyerangan terhadap Wiranto.

"Kami tidak menoleransi aksi kekerasan. Semoga Pak Wiranto segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali," lanjut Megawati.

BACA JUGA: Wiranto Ditusuk di Pandeglang, AHY Beri Komentar Begini

Terkait insiden penusukan ini, Megawati mengimbau segenap kader PDIP untuk tetap tenang dan waspada menjaga lingkungan masing-masing. "Kader PDIP diminta untuk tenang dan waspada," pungkas Megawati. (tan/jpnn)

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan keprihatinannya atas penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News