Respons Novel Bamukmin soal Prabowo Joget di Perayaan Natal

Respons Novel Bamukmin soal Prabowo Joget di Perayaan Natal
Novel Bamukmin. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beredarnya video Prabowo Subianto ikut berjoget poco-poco di perayaan Natal keluarga besarnya, mendapat tanggapan dari sejumlah kalangan.

Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menerangkan, jogetan poco-poco yang dilakukan calon presiden nomor urut 02 itu tak akan berpengaruh bagi dukungan ulama.

Menurut dia, ulama akan tetap mendukung penuh Prabowo pada Pilpres 2019. Pasalnya, jogetan yang dilakukan mantan Danjen Kopassus itu hanya bagian dari tradisi keluarga, bukan ritual dari perayaan natal.

“Joget poco-poco Prabowo itu kan jelas dalam acara keluarganya, bukan ikut serta ritual ibadah,” tegas dia kepada JPNN, Jumat (28/12).

Jogetan tersebut, kata Novel, merupakan bentuk tindakan saling menghargai perbedaan dan menghormati acara keluarga serta umat kristiani yang lain.

BACA JUGA: Anggap Wajar Prabowo Berjoget untuk Ikut Rayakan Natal

“Jadi, kalau jogetan poco-poco saja tidak akan berpengaruh bagi suara ulama, dan saya minta hentikan fitnah terhadap Prabowo yang disebut mengikuti ibadah dan merayakan natal,” kata dia. (cuy/jpnn)

 


Video Prabowo Subianto ikut berjoget poco-poco di acara perayaan Natal keluarga besarnya mendapat perhatian luas masyarakat.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News