JPNN.com

Respons Politikus PKS Terkait Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP

Kamis, 08 Agustus 2019 – 17:55 WIB Respons Politikus PKS Terkait Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir pada Pembukaan Kongres Kelima PDI Perjuangan di Sanur, Bali, Kamis (8/8).

Kehadiran Prabowo itu mendapat respons dari politikus PKS Nasir Jamil. Menurut Nasir, partainya tidak mau ambil pusing untuk memikirkan kedatangan Prabowo.

Bahkan, PKS tidak menyimpan kekhawatiran apa pun dari kedatangan Prabowo ke kongres PDI Perjuangan.

“Jadi, tidak ada yang perlu dipertanyakan, dipersoalkan, dikhawatirkan kehadiran Pak Prabowo di kongres itu,” kata Nasir Djamil kepada wartawan, Kamis (8/8).

Menurut Nasir, lumrah bagi Prabowo menghadiri kongres PDI Perjuangan. Terlebih lagi Prabowo dikenal dekat dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Kehadiran Pak Prabowo dalam kongres merupakan hal yang lumrah apalagi selama ini sudah terbangun komunikasi antara Prabowo dan Megawati," katanya.

Menurut Nasir, setiap partai punya kebijakan politik yang tidak bisa dibatasi oleh pihak mana pun. PKS pun menghormati pilihan politik Gerindra setelah Pilpres 2019 berakhir.

“Kami tidak bisa menolak atau mengekang partai yang dulu mendukung Pak Prabowo kemudian bergabung ke pemerintahan. Ya, monggo saja, silakan saja,” pungkas dia.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...