Ressa Herlambang Siapkan Lagu Religi untuk Umi Pipik

Ressa Herlambang Siapkan Lagu Religi untuk Umi Pipik
Ressa Herlambang Siapkan Lagu Religi untuk Umi Pipik

jpnn.com - PENYANYI dan pencipta lagu Ressa Herlambang berniat untuk memberikan sebuah lagu religi karyanya untuk Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik. Rencananya, lagu buatan Ressa itu akan diberikan ke Pipik pada bulan Ramadan tahun ini.

"Lagu Umi Pipik untuk Ramadan tahun ini. Dia yang minta untuk dibuatkan lagu Ramadan dan aku coba buatkan," kata Ressa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/1).

Ketika ditanya soal kedekatan dengan Umi Pipik, serta-merta Ressa langsung menampik anggapan bahwa dirinya telah jatuh cinta pada janda mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu.  "Ya nggak (jatuh cinta) lah. Umi sudah kaya sahabat, kakak. Nggak lah, dia baik orangnya," kelitnya.

Kendati demikian Ressa ia mengakui bahwa dirinya mengidamkan sosok seperti Umi Pipik untuk pendampingnya kelak. "Ya kalau perempuan kepengennya kaya sosok Umi. Dia kan sosok yang sempurna. Tapi balik lagi semoga Umi bisa menemukan sosok imam yang bisa menggantikan sosok almarhum," papar pelantun lagu Menyesal ini.

Baru-baru ini Umi Pipik memang dikabarkan tengah dekat dengan seorang penyanyi. Namun, Ressa nampaknya terus mengelak soal kedekatannya dengan Umi Pipik.

"Jangan terlalu jauhlah ngomonginnya. Kalau soal itu (jodoh) biarkan Umi yang memilih," tutur Ressa.(mg1/jpnn)


PENYANYI dan pencipta lagu Ressa Herlambang berniat untuk memberikan sebuah lagu religi karyanya untuk Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News