Ressa Tak Mau Publikasikan Kekasih Baru

Ressa Tak Mau Publikasikan Kekasih Baru
Ressa Tak Mau Publikasikan Kekasih Baru
JAKARTA - Penyanyi pria ternama, Ressa Herlambang, enggan menyebutkan nama kekasih barunya. Menurutnya, teman dekat wanita yang baru didekatinya selama lebih kurang dua bulan ini, tidak mau dipublikasikan. "Dia nggak mau dipublikasikan. Yang pasti, dia pemain sinetron baru. Aku sih gak masalah. Tapi memang pasangan yang gak mau dipublikasi," ujar Ressa, di Jakarta, Kamis (8/12).

Sulung dari tiga bersaudara yang dulu pernah menjalin kasih dengan Nia Ramadhani ini menambahkan, dirinya tidak pernah berniat untuk selalu menjalin kasih dengan pemain sinetron. Dikatakannya, hubungan tali kasih dengan pacarnya kali ini, bisa disebut sebagai cinta lokasi saat dubbing vokal. "Sebenarnya nggak pernah milih-milih, pemain sinetron atau apa. Kebetulan, dia sebuah cinta yang muncul saat dubbing vokal," serunya.

Penyanyi yang dijuluki sebagai Justin Timberlake-nya Indonesia ini, juga mengakui bahwa hubungan dengan kekasih barunya kali ini berjalan mulus. Bahkan, orang tua mereka juga sudah mengetahui kalau mereka menjalin hubungan. "Kita sudah sering jalan bareng, dan juga sudah ketemu orang tua. Tapi, ya itu, kita sudah komit untuk tidak mempublikasikan. Dia nggak mau membebani aku," terangnya.

Sementara itu, Ressa juga mengakui bahwa dirinya tidak trauma untuk menjalin kasih dengan pemain sinetron. Bahkan, penyanyi yang pernah menggelar ajang bakat bertajuk Dance With Me ini, juga tidak takut akan kegagalan cinta. "Itu semua tergantung jodoh. Apapun kita bisa rencanakan, tetapi kalau Yang di Atas nggak mau, ya, mau gimana lagi. Semoga aja langgeng-lah," imbuhnya. (cha/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi pria ternama, Ressa Herlambang, enggan menyebutkan nama kekasih barunya. Menurutnya, teman dekat wanita yang baru didekatinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News