Restoran Kemalingan, Rian D'Masiv: Semoga Pelaku Diberi Rezeki Banyak

Restoran Kemalingan, Rian D'Masiv: Semoga Pelaku Diberi Rezeki Banyak
Rian D'Masiv. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Restoran milik musisi Rian D'Masiv, mengalami kemalingan pada Senin (4/5). Pelaku diduga beraksi masuk ke restoran Food Update yang berlokasi di kawasan Ciledug, Jakarta itu pada pukul 06.00 WIB.

Kejadian tersebut disampaikan Rian D'Masiv lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah rekaman CCTV detik-detik pelaku masuk restoran dan mencuri telepon genggam milik karyawan.

"Jam 6 pagi tadi ada pencuri masuk ke restoran saya Food Update dan mengambil 2 handphone milik karyawan," ungkap Rian D'Masiv, Senin (4/5).

Pelantun 'Bersama Kita Kuat' itu mendoakan maling tersebut banyak rezeki. Sehingga menurut Rian D'Masiv, pelaku tidak akan mengulangi aksi pencariannya.

"Semoga pelaku diberi rezeki yang banyak biar enggak mencuri lagi," ujar vokalis D'Masiv tersebut.

Meski demikian, Rian D'Masiv tetap memburu pelaku pencurian di restoran miliknya. Dia bahkan telah melaporkan kejadian ini ke polisi setempat.

"Kalau ada yang melihat orang ciri-ciri seperti di foto tolong kasih tahu ya, sudah dilaporkan polisi juga," tutup Rian D'Masiv. (mg3/jpnn)

Restoran milik musisi Rian D'Masiv, mengalami kemalingan pada Senin (4/5). Pelaku diduga beraksi masuk ke restoran Food Update, Ciledug, Jakarta, itu pada pukul 06.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News