JPNN.com

Restoran Siap Saji Berlomba-lomba Beri Diskon, Ada yang Bertahan

Senin, 11 Mei 2020 – 20:32 WIB
Restoran Siap Saji Berlomba-lomba Beri Diskon, Ada yang Bertahan - JPNN.com
Menunggu pesanan makanan siap saji. Foto mesya/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Restoran siap saji di kawasan Cirendeu berlomba-lomba memberikan diskon menarik bagi para konsumen. Tujuannya untuk menarik minat pembeli yang semakin hari kian menurun karena krisis keuangan.

Namun, ada juga yang tidak menurunkan harganya karena pembelinya masih ramai.

Seperti yang terpantau JPNN.com di HokBen Cirendeu, Senin (11/5). Meski masih pukul 14.30, yang antri untuk beli makanan buka puasa sudah banyak. Pembeli yang kebanyakan menggunakan jasa ojek online ini duduk dengan jarak yang sudah ditentukan.

Pemesanan, pembayaran, dan pengambilan makanan dilakukan di luar restoran. Pengelola restoran sengaja menutup seluruh ruangan dan hanya menyisakan sedikit untuk tempat pemesanan, pembayaran, dan pengambilan makanan. Sementara para karyawannya berada di dalam.

"Ketat juga ini HokBen. Biar ketat dan tidak ada diskon banyak yang beli ya," kata Priyanto, salah satu pembeli yang sedang menunggu pesanan, Senin (11/5).

Sedangkan, di KFC Cirendeu tidak seketat HokBen. Pembeli masih bisa masuk ke dalam restoran. Di sini, diberikan diskon lumayan banyak untuk paket tertentu. Misalnya paket 9 ayam yang sebelumnya Rp145 ribu kini tinggal Rp95 ribu.

Di Pizza Hut malah memberikan paket hemat. Karyawannya menawarkan paket pizza Rp 35 ribu di pinggir jalan. Cara ini cukup jitu karena banyak juga yang tertarik membeli pizza.(esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy