Kamis, 18 Oktober 2018 – 21:24 WIB

Reuni Pemain AADC, Sissy Menangis

Kamis, 06 November 2014 – 11:11 WIB
Reuni Pemain AADC, Sissy Menangis - JPNN.COM

NOSTALGIA : Dari kiri Nicholas Saputra, Dian Satrowardoyo, Adina Wirasti, Sissy Priscillia, Titi Kamal, dan Ladya Cheryl di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (5/11). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

Setelah 12 tahun, para pemeran film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) kembali disatukan dalam layar. Mereka bermain dalam mini drama berjudul sama. Meski mini drama itu untuk kepentingan iklan sebuah platform berbagi pesan, mereka terhanyut dalam nostalgia.

Dian Satrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryl, Sissy Priscillia, dan Adina Wirasti seperti kembali ke 2002, saat kali pertama film itu dirilis. Mereka, Rabu (5/11) menghadiri peluncuran aplikasi fitur alumni LINE di Grand Indonesia, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, mereka berenam menceritakan perasaan masing-masing.

’’Belum pernah saya kepikiran untuk bisa bergabung lagi seperti ini. Ini surprise,’’ ujar Nicholas yang berperan sebagai Rangga dalam AADC.

Demikian juga yang dirasakan Titi Kamal. Dia mengaku terharu dipertemukan dengan sahabat-sahabatnya dalam film pendek berdurasi sekitar 20 menit tersebut. Apalagi film itu juga menceritakan reunian Cinta, Karmen, Maura, Milly, Alya, dan Rangga.

Bagi istri Christian Sugiono itu, dirinya bagaikan kembali ke masa muda saat bermain dalam film tersebut pada 2002. ’’Untuk bertemu lagi lengkap begini, nggak kebayang. Lumayan terharu juga. Terus berasa keinget 12 tahun yang lalu. Waktu itu (di dalam film) kita pegangan tangan dan chemistry itu masih ada. Dialognya keluar mengalir begitu saja,’’ terang Titi menahan haru.

Sissy malah sampai menangis saat menceritakan pengalamannya kemarin. Meski sering bertemu dengan pemain lainnya, dia merasa pertemuannya kali ini dalam satu layar sangat berbeda. Apalagi syuting mini drama tersebut di Seoul, Korea. Sutradaranya Mira Lesmana, orang yang berada di balik suksesnya film AADC. Jadi, mini drama itu dibuat oleh ”ibu’’-nya AADC.

’’Selama syuting di sana berenam, rasanya benar-benar nggak bisa terungkap lagi. Sering sih kumpul satu-satu, tapi kumpul bareng seperti ini nggak pernah. Dan rasanya berbeda,’’ ujarnya sambil menangis. ’’Maaf ya, kok aku jadi cengeng begini, maaf ya,’’ lanjut Sissy, disambut tepuk tangan hadirin.

Dian Sastro yang berperan sebagai Cinta tidak mau kalah untuk mengungkapkan rasa tidak percayanya. Menurut dia, berkumpulnya kembali dirinya dengan teman-teman dalam film AADC itu memberikan energi untuk hidupnya. ”Ini bikin kita bersemangat lagi. Sudah 13 tahun yang lalu lho sejak kita mulai reading naskah AADC (2001, Red). Tapi, bener, sungguh di luar dugaan,” ujar Dian.

SHARES
TAGS   AADC
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar