Aurel Hermansyah Mengaku Pacaran Sama Calon Dokter

Aurel Hermansyah Mengaku Pacaran Sama Calon Dokter
Aurel Hermansyah (kana) bersama Ibu tirinya, Ashanty. JPNN.com

jpnn.com - DIISUKAN dekat dengan Teuku Rassya, Aurel Hermansyah akhirnya terang-terangan membuka indentitas sang pacar. Rupanya, sang kekasih bukan dari kalangan artis, melainkan calon dokter.

Aurel pun mengaku hubungan pacarannya kali ini sudah direstui kedua orang tuanya, Anang dan Ashanty. “”Ke mana-mana aku selalu minta izin sama Bunda. Dia (pacarku) juga minta izin. Paling Bunda bilang jangan nakal,” kata Aurel seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (6/11).

Menurut Aurel, sejauh ini hubungannya dengan sang kekasih berjalan mulus. Apalagi, karena kedekatan mereka juga direstui kedua orang tua.

”Rasanya lebih tenang kalau sudah diberi izin. Ya, aku harus menjaga kepercayaan Pipi dan Bunda,” jujur putri sulung buah pernikahan Anang dan Krisdayanti itu.

Aurel mengakui jika kekasihnya itu merupakan pribadi yang sopan dan baik. Makanya, saat pertama kali memperkenalkan sang pacar, Aurel mengaku optimis mendapat lampu hijau dari Pipi dan Bundanya.

”Aku sudah tahu Bunda suka sama yang kayak gini. Ketemu pertama orangnya baik, baik ke aku, Bunda, Pipi, dan Ziel. Pas ke rumah, Bunda bilang orangnya baik, kata Pipi juga baik,” tutupnya. (ash)


DIISUKAN dekat dengan Teuku Rassya, Aurel Hermansyah akhirnya terang-terangan membuka indentitas sang pacar. Rupanya, sang kekasih bukan dari kalangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News