Sambil Rawat Wajah, Joe Richard Beri Surprise Dokter Langganan

Sambil Rawat Wajah, Joe Richard Beri Surprise Dokter Langganan
Joe Richard. Foto: istimewa

jpnn.com - AKTOR dan presenter ternama, Joe Richard rutin melakukan perawatan wajah untuk menjaga penampilannya di layar kaca. Ia sering mendatangi sebuah klinik perawatan wajah.

Kali ini, di sela-sela kegiatannya merawat kulit, Joe memberi surprise pada dokter Novita Pristiwaningrum, pemilik klinik tersebut. Dokter Novita sudah menangani masalah kulit Joe sejak lama. Joe memberikan suprise kepada dokter langganannya itu dengan sebuah kue ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Dok, semoga panjang umur dan sehat selalu," ujar Joe kepada dokter Novita di Jakarta, Rabu, (5/11). 

Dokter Novita tampak terharu menerima surprise tersebut. Usai itu, Joe pun kembali melanjutkan perawatan kulitnya. "Penampilan itu penting, makanya kita perawatan yang bagus. Saya kan pekerjaannya bertemu banyak orang, di acara juga wajah harus kelihatan lebih fresh," tutur Joe.

Joe mengaku sempat khawatir akan merasakan sakit jika melakukan perawatan. Namun, akhirnya merasa cocok dan nyaman dengan treatmen dari dokter Novita. Oleh karena itulah sejak lama ia berteman dan melakukan perawatan dengan dokter tersebut. "Saya simpan uang emang sengaja untuk perawatan, puas dengan tampilan yang awet muda," tandas Joe. (flo/jpnn)


AKTOR dan presenter ternama, Joe Richard rutin melakukan perawatan wajah untuk menjaga penampilannya di layar kaca. Ia sering mendatangi sebuah klinik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News