Revalina Bosan Ditanyai Ringgo Melulu

Revalina Bosan Ditanyai Ringgo Melulu
Revalina Bosan Ditanyai Ringgo Melulu
JAKARTA - Pasangan Revalina S Temat dan Ringgo Agus Rahman hampir tak lagi pernah terlihat jalan bersama. Berhembus kabar bahwa keduanya sudah tak lagi berpacaran. Tetapi setiap kali ditanya, mereka selalu menolak memberikan keterangan. Tidak mengiyakan, ataupun membantah hubungannya kandas di tengah jalan.

Saat ditemui di sela syukuran film Mestakung di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (11/5) malam, Reva - begitu Revalina akrab disapa - bahkan terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya saat nama aktor asal Bandung itu disebut. Dia ingin beranjak pergi saat status hubungannya dengan Ringgo ditanyakan. "Yah, nanya itu sih. Sudah ah," ucapnya.

Sebelumnya, memang sempat berhembus kabar hubungan yang dibina sejak Juni 2008 itu tak direstui orangtuanya. Tetapi aktris kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu, sudah pernah membantahnya.

Begitu pula dengan kesibukan di dunia entertainment, yang juga diakuinya tidak berpengaruh pada hubungan percintaannya. "Bisa dijalani (bersamaan)," katanya singkat. (ash)

JAKARTA - Pasangan Revalina S Temat dan Ringgo Agus Rahman hampir tak lagi pernah terlihat jalan bersama. Berhembus kabar bahwa keduanya sudah tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News