Revalina Pilih Bungkam soal Urusan Pribadi

Revalina Pilih Bungkam soal Urusan Pribadi
Revalina S Temat menghadiri Screening dan Gala Premiere Assalamualaikum Beijing, Jakarta, Jumat (26/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PERJALANAN cinta Revalina S. Temat berakhir. Dia telah melabuhkan hatinya kepada Rendy Aditya Gunawan. Keduanya telah melangsung proses pertunangan. Sayangnya, sampai saat ini, Reva, sapaan akrabnya itu enggan berbagi kebahagian.

Alih-alih mengabarkan proses pertunangan yang digelar di kediaman calon suaminya pada Minggu (30/11) lalu. Untuk rencana pernikahannya, pemeran film ‘Perempuan Berkalung Surban’ itu masih setia dengan pendirinya yakni, merahasiakan hari pernikahannya.

"Nanti, kalau saya bicara pernikahan. Yang naik pernikahannya. Nanti saja ya, jangan di sini,” ujar Reva di press screening film ‘Assalamualaikum Beijing’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/12).

Sebagai seorang pekerja seni, Reva memang profesional. Dia tidak mau mencampurkan urusan pribadi dengan profesinya. Apalagi belakangan ini dirinya tengah disibukkan dengan promo film ‘Assalamualaikum Beijing’.  

Karenanya dirinya merasa tidak nyaman saat ditanya soal pribadinya. Reva memilih tenang berbicara soal film terbarunya, dimana dalam penampilnya kali ini, Reva memang tampil berbeda.

Tidak hanya sisi akting. Untuk penampilannya, Reva tampil cantik dan anggun dengan balutan hijabnya.

”Bicara lain saja ya, di sini saya jadi Asma. Aku orangnya kuat, enggak gampang nyerah tapi gimanapun ada sisi lemahnya, cuma tetap berjiwa besar,” katanya mengalihkan pertanyaan media.

Dalam memainkan peran Asma, Reva menggunakan wordrobe Zoya, dimana dalam dunia fesyen koleksi Zoya dikenal luas dengan fesyenya yang trendy. Oleh karenanya, saat melewati proses syuting, Reva terlihat begitu nyaman.

PERJALANAN cinta Revalina S. Temat berakhir. Dia telah melabuhkan hatinya kepada Rendy Aditya Gunawan. Keduanya telah melangsung proses pertunangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News