Reza Artamevia: Hanya Orang Bodoh yang Trauma

Reza Artamevia: Hanya Orang Bodoh yang Trauma
Reza Artamevia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIDAK terasa sudah 13 tahun Reza Artamevia menjanda. Ibu dua anak, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid masih belum ingin menikah lagi. Jangankan menikah, mencari pasangan pun Reza mengaku belum kepengin. Janda Adjie Massaid itu merasa belum menemukan calon suami yang sesuai dengan kriterianya.

”Saya ingin selamat di dunia dan akhirat. Jadi, saya harus mencari imam yang tepat,” ujarnya diplomatis saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi pemilik tembang Pertama itu, mencari belahan jiwa itu tidak mudah. Di usianya yang sudah matang dan pernah bercerai, Reza tidak ingin gegabah dan kemudian kembali salah langkah. Dia tidak mencari pendamping yang mapan dan kaya semata.

”Saya enggak alami kegagalan. Itu hanya takdir Allah,” ujar perempuan pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci itu.

Dia mengaku tidak trauma atau enggan berumah tangga kembali. Hanya saja, memang dia belum menemukan kekasih hati yang tepat.

”Kelihatannya gimana? Saya nyaman. Enggak trauma juga, karena hanya orang bodoh yang trauma,” tegas perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1973 itu.

Meski sebagian besar teman seangkatannya yang sudah menikah atau menikah kembali pasca kandas membina rumah tangga, Reza tidak merasa iri. Baginya, saat ini dia cukup bahagia, memiliki dua orang anak yang beranjak remaja.

”Sudah ada keluarga yang memberikan kasih sayang berlimpah,” ujarnya.

TIDAK terasa sudah 13 tahun Reza Artamevia menjanda. Ibu dua anak, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid masih belum ingin menikah lagi. Jangankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News