Reza Baru Tahu Sabu-Sabu Setelah Polisi Bekuk Aa Gatot

Reza Baru Tahu Sabu-Sabu Setelah Polisi Bekuk Aa Gatot
Reza Artamevia usai melapor di Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPTK) Polda Metro Jaya, Jumat (7/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia merasa dirugikan dengan penggunaan aspat. Pasalnya, ia tidak tahu bahwa aspat yang dikenalnya sebagai makanan untuk kesehatan itu ternyata mengandung sabu-sabu.

Reza baru mengetahui aspat mengandung sabu-sabu setelah ia turut diamankan terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menjerat mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti. Setelah ‎itu, Reza menjalani tes narkoba.

"Saya jadi dianggap orang bahwa saya pecandu, junkies, atau narkobais, di mana alhamdulillah saya juga telah melalui masa wajib lapor dan rehab itu sudah saya lalui," kata Reza usai melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10).

Reza merasa bersyukur karena setelah menjalani tes narkoba, pelantun lagu Berharap Tak Berpisah itu dirinya dinyatakan bukan seorang pecandu. Karena penangkapan atas Aa Gatot pula Reza jadi tahu tentang sabu-sabu.

"Saya juga tidak merasa kecanduan dan tidak berusaha mencari sama sekali. Cuma karena peristiwa kemarin, saya jadi tahu hal itu," ucap Reza.

Sementara pengacara Reza, Ramdan Alamsyah menyatakan, kliennya melaporkan Gatot terkait dengan tindakan penipuan. Gatot dilaporkan dengan Pasal 378 KUHP.

"Hari ini kami melaporkan yang namanya Aa Gatot Brajamusti dengan Pasal 378, penipuan, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. Selama ini klien kami di sini tidak mengerti isi dari beberapa zat," ungkap Ramdan.(gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia merasa dirugikan dengan penggunaan aspat. Pasalnya, ia tidak tahu bahwa aspat yang dikenalnya sebagai makanan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News