Reza Indragiri: Belum Tentu Teddy Minahasa Bertransaksi Narkoba, Bisa Jadi Doddy

Reza Indragiri: Belum Tentu Teddy Minahasa Bertransaksi Narkoba, Bisa Jadi Doddy
Irjen Pol Teddy Minahasa (tengah) berjalan menuju ruang tahanan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc. (ANTARA FOTO/RENO ESNIR)

jpnn.com, JAKARTA - Pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri menilai masih ada tiga kemungkinan terjadi dalam kasus Irjen Teddy Minahasa

Pertama, Teddy Minahasa dan Doddy Prawiranegara berada pada kedudukan setara.

Kedua, Teddy mengorkestrasi, Doddy melaksanakan. Ketiga, kemungkinan Doddy menjadi pemain tunggal.

"Namun, masih harus menunggu proses sidang selanjutnya untuk bisa memastikan satu atau dua atau tiga," kata Reza Indragiri kepada JPNN, Rabu (8/3).

Dalam wawancara dengan tvOne beberapa waktu lalu, dia menyebutkan bisa jadi yang sebenarnya melakukan transaksi narkoba bukanlah Teddy Minahasa, tetapi Doddy Prawiranegara.

"Dalam kasus ini paling tidak ada dua personel Polri yang didakwa bersama-sama melakukan jual-beli narkoba. Alhasil, kita mempunyai dasar untuk memperluas kemungkinan-kemungkinannya," beber Reza.

Menurutnya, tidak hanya Teddy Minahasa sebagai sosok tunggal dominan yang mengendalikan bawahannya untuk melakukan perbuatan terlarang tersebut.

"Ada kemungkinan bahwa Teddy Minahasa tidak tahu menahu. Jadi, ini murni dilakukan oleh terdakwa Doddy Prawiranegara," sambungnya.

Reza Indragir menyebutkan bahwa belum Tentu Teddy Minahasa yang bertransaksi narkoba, tetapi bisa jadi Doddy Prawiranegara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News