Rhoma Irama: Andai Sultan Kalah, Sungguh Terlalu...

Rhoma Irama: Andai Sultan Kalah, Sungguh Terlalu...
Rhoma Irama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU - Raja dangdut Rhoma Irama siap menghibur masyarakat yang hadir  pada saat deklarasi akbar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sultan Bahtiar Najamudin – Mujiono, di Curup, Minggu (23/8) nanti.

“Saya tunggu kehadiran seluruh penggemar dangdut di Bengkulu untuk menyaksikan konser kami langsung di Curup,” ungkap Rhoma via pesan Blackberry Massanger (BBM), Jumat (21/8).

Pada konser di Curup nantinya, Rhoma yang terkenal dengan lagu-lagu dakwah ini juga akan memastikan diri ikut serta dalam pernyataan deklarasi untuk memenangkan Sultan – Mujiono sebagai gubernur dan wakil gubernur 2016-2021 mendatang.

Apalagi dikatakan Rhoma dirinya sejak lama sudah mengenal Sultan Bahtiar Najamudin dan kakak kandungnya Agusrin Maryono Najamudin sehingga sudah banyak mengetahui karakter tokoh ini.

“Dengan Agusrin dan Sultan saya sudah lama mengenal, jelas saya ikut mendukung,” ujar Raja Dangdut ini.

Sebagai tokoh yang sudah berbuat dan melihat rekam jejaknya untuk Provinsi Bengkulu, Rhoma yakin masyarakat Bengkulu akan menjatuhkan pilihannya pada wakil gubernur termuda itu.

“Karena jika Sultan tidak menang, sungguh terlalu,” candanya.

Di sisi lain Ketua Tim Pemenangan Sultan – Mujiono, Rahimandani mengungkapkan tim sudah bekerja untuk acara deklarasi dan konser gratis Rhoma Irama yang dipastikan dibanjiri masyarakat tersebut. Menurutnya kesiapan untuk deklarasi hingga saat ini  sudah mencapai 90 persen.

BENGKULU - Raja dangdut Rhoma Irama siap menghibur masyarakat yang hadir  pada saat deklarasi akbar pasangan calon gubernur dan calon wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News