Rhoma Irama Diteriaki saat RDP Komisi II, 2 Kali!

Rhoma Irama Diteriaki saat RDP Komisi II, 2 Kali!
Peserta RDP dari Partai Beringin berdiri mengingatkan Rhoma Iraman, yang salah sebut nama partai. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman), Rhoma Irama mendapatkan dua kali teriakan dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Pansus RUU Pemilu, di ruang Rapat Komisi II DPR RI, Rabu (8/2) sore.

Terikana pertama tertuju ke Rhoma, saat Si Raja Dangdut mulai memaparkan sikap partainya setelah diberi waktu oleh Ketua Pansus RUU Pemilu, Lukman Edy. Dia menyampaikan bahwa ada salam dari petinggi partai Lukman berasal (PKB).

"Sebelum saya memulai, Pak Pimpinan, Ketua Pansus, ada salam dari Cak Imin (Muhaimin Iskandar-red)," katanya disambut teriakan peserta RDP dan seisi ruangan.

Kemudian, teriakan kedua saat Rhoma salah menyebutkan ‎nama Partai Berkarya, menjadi Partai Beringin.

"Beringin yang sana akarnya sudah tua, sudah lapuk. Yang Berkarya ini baru akarnya, masih muda masih kokoh," kata salah seorang anggota Partai Berkarya.

Rhoma langsung meminta maaf karena tidak mengikuti perkembangan perubahan nama tersebut. "Saya minta maaf, saya pikir masih ada beringinnya, jadi sudah berganti, Partai Berkarya," katanya disambut tepuk tangan peserta rapat. (dkk/jpnn)

 


Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman), Rhoma Irama mendapatkan dua kali teriakan dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Pansus RUU Pemilu,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News