RI Dapatkan 4 Proyek Prioritas Asean

RI Dapatkan 4 Proyek Prioritas Asean
RI Dapatkan 4 Proyek Prioritas Asean
JAKARTA- Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Hatta Radjasa mengatakan ada 12 proyek utama yang disepakati oleh negara-negara Asean. Dari jumlah itu, 4 di antaranya ada di Indonesia.

Dikatakan Hatta, negara-negara Asean menyepakati mengeluarkan beberapa kebijakan strategis untuk kemajuan Asean. Selain di bidang ekonomi, pertemuan kepala negara Se Asean juga menyepakati kerjasama di bidang infrastruktur yang memprioritaskan konektivitas antar negara anggota Asean.

"Dua dari 4 proyek itu masuk master plan kita, yakni power plan di Riau dan Manado," kata Hatta pada wartawan di Jakarta, Selasa (10/5).

Adapun 4 proyek konektivitas Asean yang ada di Indonesia adalah, terhubungnya Sumatera dan Malaysia sebagai gerbang Asean, membangun 150 transmisi power plan antara Kalimantan Barat dan Serawak, rehabilitasi jalan perbatasan sepanjang 150 km dan pembangunan jalan tol Bitung-Manado.

JAKARTA- Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Hatta Radjasa mengatakan ada 12 proyek utama yang disepakati oleh negara-negara Asean. Dari jumlah itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News