RI Tetap Buka Investasi untuk AS

RI Tetap Buka Investasi untuk AS
RI Tetap Buka Investasi untuk AS
JAKARTA- Di dalam kunjungannya ke Washington DC, Amerika Serikat, Menteri Perdagangan RI Mari Elka Pangestu mengatakan bahwa Indonesia terus berupaya untuk  membuka peluang investasi bagi Amerika khususnya di bidang infrastruktur, mengurangi hambatan tarif dan non-tarif untuk perdagangan domestik maupun internasional dan mempromosikan ekonomi berbasis sumberdaya.

”Kami percaya bahwa AS dapat berperan penting di masa datang untuk mendukung momentum reformasi di Indonesia," kata Mendag.

 

Saat ini terdapat lebih dari 300 perusahaan Amerika yang beroperasi di Indonesia dengan total investasi senilai lebih dari USD 25 miliar. Melalui misi ini dan diskusi yang berkelanjutan, kata Mendag, kami akan mendorong terjadinya ekspansi perdagangan dan investasi antara dua negara.

"Kami berkepentingan untuk mengupayakan agar perusahaan-perusahaan AS lebih tertarik untuk berinvestasi di bidang hi-tech di Indonesia”, tegas Mendag Mari Pangestu.

JAKARTA- Di dalam kunjungannya ke Washington DC, Amerika Serikat, Menteri Perdagangan RI Mari Elka Pangestu mengatakan bahwa Indonesia terus berupaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News