Mutasi Pejabat Daerah Hambat Tender Gudang

Mutasi Pejabat Daerah Hambat Tender Gudang
Mutasi Pejabat Daerah Hambat Tender Gudang
JAKARTA- Mutasi pejabat Kepala Dinas di beberapa daerah biasanya dianggap hal yang wajar. Baik untuk kepentingan perwujudan pemerintahan yang efektif, atau sekadar tour of duty untuk mengikuti kepentingan pejabat tertinggi di daearh tersebut.

Namun, bagi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) pergantian pejabat seperti Kepala Dinas tersebut justru membuat terhambatnya program kerja. Salah satunya menghambat proses tender pembangunan gudang di daerah.

"Di daerah sangat sering terjadi mutasi atau pergantian kepala dinas. Hal ini cukup menyulitkan kami dan menghambat proses tender. Bahkan, ada beberapa dinas yang harus kembali melakukan penyesuaian," kata Kepala Bappebti Deddy Saleh  jelasnya di sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi VI DPR RI, Senin (29/9).

Selain itu, terhambatnya proses tender gudang tersebut juga disebabkan oleh proses kepengurusan tender digabung dengan proyek lain.

JAKARTA- Mutasi pejabat Kepala Dinas di beberapa daerah biasanya dianggap hal yang wajar. Baik untuk kepentingan perwujudan pemerintahan yang efektif,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News