JPNN.com

Ria Irawan Boleh Lepas Infus, Tetapi Ada Syaratnya

Jumat, 22 November 2019 – 11:49 WIB Ria Irawan Boleh Lepas Infus, Tetapi Ada Syaratnya - JPNN.com
Ria Irawan, Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ria Irawan terus meng-update perkembangan kesehatan dirinya yang masih menjalani pengobatan kanker di RSCM, Jakarta Pusat. Pada hari kelima dirawat, dirinya menyebut ada perkembangan yang cukup baik.

Ria Irawan mengaku sudah diperbolehkan melepas infus yang belakangan harus selalu terpasang. Meskipun dirinya harus tetap mengonsumsi banyak obat.

"Infus sudah boleh dilepas, tetapi obat tetap masuk lewat mulut, jalan dan bergerak sudah lebih nyaman karena tidak membawa botol infus," ungkap Ria Irawan lewat akun Instagram miliknya, Jumat (22/11).

Perempuan 50 tahun itu juga memperlihatkan semangat untuk sembuh. Dia berharap tetap bisa bahagia di saat apapun.

"Semoga kita semua tetap bahagia dimanapun kita berada," sambungnya.

Pada hari sebelumnya, Ria Irawan juga mengabarkan kondisi dirinya yang berangsur membaik. Dia mengaku sudah bisa bangkit dari tempat tidur untuk bisa jalan ke toilet.

"Never give up, hari keempat alhamdulillah. Semakin baik, tadi sudah bisa jalan ke toilet. Buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget," jelas pemain film Madame X itu.

Diketahui, Ria Irawan kembali dirawat di RSCM, Jakarta Pusat, sejak Senin (18/11). Dia masih berjuang melawan penyakit kanker yang sempat dinyatakan pulih.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...