JPNN.com

Bunga dan Doa dari Presiden Jokowi buat Ria Irawan

Selasa, 10 September 2019 – 15:31 WIB Bunga dan Doa dari Presiden Jokowi buat Ria Irawan - JPNN.com
Ria Irawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ria Irawan yang tengah berjuang melawan kanker mendapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Rabu (10/9). Ria mengungkapkan hal itu melalui akun @riairawan di Instagram.

Dalam unggahan itu Ria memperlihatkan bunga dari Jokowi dan keluarga untuk dirinya. Pada kertas bunga terdapat harapan Jokowi bagi kesembuhan Ria.

"Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terima kasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan doanya, dan terima kasih juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official," tulis Ria.

Dalam video yang diunggah akun @riairawan di Instagram itu juga terdengar suara seorang pria membacakan surat tanda terima pengiriman bunga. Video itu memperlihatkan surat jalan dari sebuah florist.

"Terdapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga untuk Ibu Chandra Ariati Dewi, yang dikenal Ria Irawan. Terima kasih Pak Jokowi dan keluarga untuk bunganya, semoga Ria tetap semangat berobat dan kembali beraktivitas. Terima kasih ya, Pak," ujarnya.

Seperti diketahui, Ria tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Dia kembali harus menjalani perawatan intensif akibat sel kanker yang dulu menyebar di tubuhnya.

Ria Irawan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada 1 September 2019 lalu. Menurut informasi, saat ini Ria mengalami kesulitan berbicara lantaran efek sakit yang dideritanya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...