Ria Ricis Geram Fotonya Dipakai Tanpa Izin untuk Spanduk

Ria Ricis Geram Fotonya Dipakai Tanpa Izin untuk Spanduk
Ria Ricis. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus YouTuber Ria Ricis baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Wajahnya dicatut tanpa sepengetahuan untuk spanduk larangan Kiki Challenge di jalan raya.

Kejadian tersebut spontan membuat Ria Ricis kesal. Dia mengaku geram karena imbauan tentang bahaya 'Kiki Challenge' itu memakai fotonya tanpa izin.

Seteleh diteliiti, spanduk itu ternyata berada di kota Tulungagung.

Ria Ricis Geram Fotonya Dipakai Tanpa Izin untuk Spanduk

"Yang tanya aku kenapa sama Tulungagung, ya kalian tanya balik aja ama kotanya ngapain taro foto aku di pinggir jalan soal kiki celeng (Kiki Challenge). Izin ga ada, apa-apa ga ada. aneh," kata Ria Ricis.

Lewat sebuah pernyataan yang sama di akun Instagram miliknya, adik Oki Setiana Dewi itu membeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Dia mengaku kecewa lantaran pihak terkait yang mengurusi spanduk itu tidak meminta izin menggunakan fotonya.

"Saya agak terganggu dikarenakan gambar diri saya digunakan untuk banner di kota Tulungagung dengan konotasi tidak baik. Menurut sepengetahuan saya, sebelum pasang banner yang dilihat umum oleh masyarakat ada baiknya izin dengan pihak yanh bersangkutan," ungkapnya.

Karena kejadian ini, Ria Ricis sempat mengutarakan kekecewaannya di media sosial. Saat ini menurutnya dia tengah berkomunikasi dengan Polres Tulungagung untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara baik-baik. Ria Ricis menyampaikan permohonan maaf lantaran sempat kesal di akun pribadinya. (mg3/jpnn)


Aktris sekaligus YouTuber Ria Ricis kesal wajahnya dicatut untuk spanduk larangan Kiki Challenge di jalan raya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News