Rian D'Masiv Kelelahan usai Acara Amal di Lombok, Fotonya Viral

Rian D'Masiv Kelelahan usai Acara Amal di Lombok, Fotonya Viral
Rian D'Masiv bersama rombongan di Lombok. Foto: Instagram/Tarmizi As

jpnn.com, JAKARTA - Foto Rian D'Masiv menjadi perbincangan di dunia maya. Dalam foto tersebut, dia tampak tertidur dengan posisi duduk di dalam mobil.

Foto itu rupanya diambil secara diam-diam oleh Tarmizi As Shidiq setelah mengikuti acara kemanusiaan di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Oleh dia, foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya. Kemudian, diunggah kembali oleh Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram miliknya.

"Dua hari ini saya keliling Lombok bersama Mas Rian D'Masiv @rianekkypradipta menyapa, sharing memberikan motivasi ke warga Kampung Qur'an PPPA @daarul_quran di Lombok Utara dan Lombok Timur. Perjalanan jauh, lelah, letih tetap bersemangat untuk memberi dan berbagi," tulis Tarmizi As, baru-baru ini.

Rian D'Masiv Kelelahan usai Acara Amal di Lombok, Fotonya Viral

"Perjalanan dua hari ini, banyak cerita, banyak kisah yg kita dapati. Enam bulan yg lalu, 187 KK menangis karena rumahnya hancur, ada juga sebagian dari keluaga mereka yg meninggal dunia. Hari ini, mereka tertawa, tersenyum bersama kita. Thank Mas Rian, moga lelah dan letihmu menjadi amal jariah hingga yaumil qiyamah," sambung sang ustaz.

Rian D'Masiv pun tampak mengomentari unggahan sang ustaz. "Wah candid.. untung saya gak lg mangap ustad," tulis Rian.

Pelantun Jangan Menyerah itu bahkan ikut memajang foto tersebut di akun Instagram pribadinya. "Wah candid," tulis Rian sebagai keterangan foto yang diunggah. (mg3/jpnn)


Foto Rian D'Masiv menjadi perbincangan di dunia maya. Dalam foto tersebut, dia tampak tertidur dengan posisi duduk di dalam mobil usai mengikuti acara amal di Lombok.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News