Rian D’Masiv Bimbing Raissa Jadi Penyanyi Profesional

Rian D’Masiv Bimbing Raissa Jadi Penyanyi Profesional
Rian D'Masiv bersama Raissa Valerie. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi cilik Raissa Valerie punya impian besar di industri musik tanah air. Dia bertekad untuk menjadi penyanyi profesional dan bisa go internasional, saat besar nanti.

“Sudah dari usia empat tahun saya sudah hobi menyanyi, dan dukungan orang tua serta keluarga besar membuat saya ingin menjadi penyanyi profesional dan bisa go internasional,” kata Raissa Valerie di Jakarta, baru-baru ini.

Raissa Valerie mengaku mengidolakan Celine Dion. Menurutnya, Celine Dion lah yang menginspirasinya untuk serius terjun ke industri musik.

“Aku suka Celine Dion karena suaranya dia sangat bagus dan enak didengar,” ujar Raissa.

Demi impian besarnya itu, Raissa pun mulai rekaman untuk single perdana yang masih dirahasiakan judulnya. Dia sengaja menggandeng Rian D’Masiv untuk menjadi vocal direct-nya.

“Yang mengenalkan itu paman saya. Menurut saya, dia (Rian D’Masiv) cukup kompeten untuk membimbing saya karena memang sudah terbukti kiprahnya di dunia musik,” jelas Raissa.

Saat ini, Raissa diketahui tengah menjalani proses rekaman untuk single perdananya. “Lagunya itu bercerita tentang orang tua yang sabar menjaga dan mengajarkan anaknya segala hal baik. Sebagai anak, kita ingin membalas semua kebaikan orang tua,” jelasnya.

Dia pun berharap single perdananya itu bisa menjadi inspirasi seluruh anak Indonesia untuk lebih menyayangi orang tua. “Ya, bisa diterima pencinta musik, khususnya anak-anak di seluruh Indonesia,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Rian D'Masiv ingin mewujudkan mimpi Raissa Valerie untuk bisa menjadi penyanyi profesional.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News